STICKER

Leawo Video Converter Pro 6.0.0.1 Full

Leawo Video Converter Pro menyediakan mudah menggunakan solusi untuk video dan film DVD menikmati. Sebagai media yang combo gabungan, Leawo Video Converter bertindak sebagai konverter video dan DVD ripper. 

Ini bisa mengkonversi DVD dan video ke berbagai format video dan audio seperti AVI, MP4, WMV, FLV, RMVB, MPEG, 3GP, MKV, MP3, WMV, WAV, AAC, OGG, M4A, dll Via mengkonversi, DVD dan video bisa dinikmati pada beragam media player termasuk iPhone 5, iPad 4, iPod touch, 920 Lumia, Galaxy S III, HTC One, Permukaan, dll Selain dari media konversi, Leawo Video Converter Pro masih menyediakan fitur editing video praktis, 2D ke 3D mengkonversi, penggabungan video, parameter ulang, dll Dengan Leawo Video Converter Pro, film dalam format DVD atau umum / HD bisa dinikmati secara bebas di salah satu kehendak sendiri.

Fitur Utama

Superb video dan DVD kinerja mengkonversi

Mengkonversi video dan DVD rip di akan
Lebih dari 100 format video dan audio yang tersedia untuk pilihan untuk berbagai tujuan, termasuk: AVI, MP4, WMV, FLV, RMVB, MPEG, 3GP, MKV, MP3, WMV, WAV, AAC, OGG, M4A, dll

Bundel perangkat tren terbaru didukung
Dengan mengkonversi DVD / video, file output bisa dimainkan kembali pada hampir semua perangkat, termasuk: iPhone 5, iPad mini, 920 Lumia, Windows 8 Permukaan, dll
Bebas memilih sub judul dan track audio
Pilih sub judul dan track audio dari sumber DVD / video hanya sepotong kue, bahkan menambahkan sub judul eksternal untuk video yang tersedia.

Lanjutan 2D ke 3D kemampuan mengkonversi

Membuat film 3D untuk 3D hiburan digital
Leawo Video Converter Pro memungkinkan Anda untuk membuat film 3D dari sumber video dan DVD 2D dalam efek 3D hidup selama 3-dimensi kenikmatan.
6 jenis efek 3D yang tersedia
Benar-benar 6 jenis efek 3D opsional untuk pilihan: Red / Cyan, Merah / Hijau, Merah / Biru, Biru / Kuning, Interleaved, Side by Side. Sementara itu, kedalaman 3D juga bisa bebas disesuaikan.

Sesuaikan video dengan fitur video editing
Sebuah editor video tambahan untuk kustomisasi
Dengan Leawo Video Converter Pro, pemangkasan panjang video dan cropping margin video yang hitam akan tidak lagi sulit lagi. Menyesuaikan efek video dengan mengubah video kecerahan, kontras dan saturasi juga semudah sepotong kue, begitu juga menambahkan gambar atau teks watermark.

Video profesional dan parameter audio yang ulang
Dengan mengubah video dan audio parameter, hasilnya akan bertemu pemain target yang lebih. Leawo Video Converter Pro memungkinkan parameter ulang termasuk: codec audio dan video, kualitas, bit rate, frame rate video, ukuran video, audio sample rate, dll

OS: Windows XP/Vista/7/8
Bahasa: Multilingual
Download Softwarenya dari  Link1 atau dari  Link2

No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.