STICKER

BB FlashBack v2.6.1 Build 1122 - Screen Recorder


BB FlashBack v2.6.1 Build 1122 adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat sebuah video tutorial dengan merekam segala aktivitas dan kegiatan pada desktop kita. Program ini juga dilengkapi dengan editor yang memungkinkan kita untuk menambahkan teks dan dapat menambahkan suara. Hasil yang telah kita buat dapat di ekspor kedalam format AVI ataupun Flash.
BB FlashBack cocok digunakan untuk membuat sebuah video tutorial yang lengkap dengan teks dan suara. Jika anda mempunyai sebuah tips ataupun tricks dan ingin share ke torang lain dalam format video dapat menggunakan program ini. Software ini juga mudah untuk digunakan.

BB FlashBack hadir dalam 3 edisi yaitu Express, Standard, dan Pro. Dan saya akan memberikan dalam edisi pro yang di situs resminya dihargai sebesar $225.

INFO : Dari situs resminya untuk mendapatkan edisi yang PRO kita diharuskan membeli sebesar : $225. Di www.d60pc.com anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Untuk download Software dan Serial Lisensi pada link download dibawah ini. Ada beberapa pilihan link download yang bisa anda gunakan. Bisa langsung dari rapidshare ataupun d60pc.com : BB FlashBack v2.6.1 Build 1122 PRO

No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.