STICKER

Bukan Kippy Art

Kami percaya bahwa tanggung  jawab utama kami adalah kepada designer, marketer design grafis, dan pelanggan yang menggunakan produk serta layanan kami. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, semua yang kami lakukan harus berkualitas tinggi. Kami secara konstan harus berjuang mengurangi biaya kami untuk menjaga harga yang pantas. Pesanan pelanggan harus dilayani dengan cepat dan akurat. Pemasok dan distributor kami harus memiliki kesempatan untuk menghasilkan keuntungan yang adil.

Kami bertanggung jawab kepada karyawan kami, pria dan wanita, yang bekerja dengan kami diseluruh dunia. Setiap orang harus diperlakukan sebagai seorang individu. Kami harus menghormati harga diri mereka dan menghargai jasa mereka. Mereka harus memiliki rasa aman di dalam pekerjaan mereka. Kompensasi harus adil dan cukup, dan kondisi kerja harus bersih, teratur dan aman. Karyawan harus merasa bebas didalam mengajukan usulan dan keluhan.

Harus ada kesempatan yang sama dalam mendapatkan pekerjaan, pengembangan dan peningkatan kerja bagi mereka yang memenuhi kualifikasi. Kami harus menyediakan manajemen yang kompeten, dan tindakan mereka harus benar dan etis. Kami bertanggung jawab kepada komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, dan juga kepada komunitas dunia.

Kami harus menjadi warga Negara yang baik, mendukung pekerjaan yang baik, memberikan sumbangan, dan membayar pajak sesuai peraturan. Kami harus mendukung perbaikan lingkungan, kesehatan, dan pendidikan. Kami harus menjaga penggunaan properti yang dilindungi agar tetap rapi dan teratur, dan juga menjaga kelestarian lingkungan serta sumber daya alam.

Tanggung jawab terakhir kami adalah kepada pemilik modal. Bisnis harus menghasilkan keuntungan yang baik. Kami harus mencoba ide baru. Penelitian harus terus dijalankan, program inovasi harus dikembangkan dan kesalahan harus ditebus. Peralatan baru harus dibeli, fasilitas baru harus disediakan dan produk baru harus diluncurkan. Persediaan harus diciptakan untuk berjaga-jaga di saat-saat yang tidak diinginkan. Jika kami beroperasi berdasarkan prinsip ini, pemilik modal akan mendapatkan keuntungan yang adil.

Alamat Kami di Bengkulu :
Jl. Beringin No.46 RT 05 RW 04
Kelurahan padang Jati, Kota Bengkulu 38227
Telp. 0736-5404561 Fax. 343284
-------------------------------------------------------------


No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.