STICKER

DSLR pembuatan film dokumenter anggaran seadanya


Membuat dokumenter anggaran rendah telah menjadi salah satu pengalaman yang paling menyenangkan aku sudah. Frustrasi berurusan dengan peralatan pemotongan harga dapat menjadi mimpi buruk, tapi ada kepuasan tersendiri yang bisa dipetik dari mendapatkan konten berkualitas dari peralatan murah Anda sudah dirakit secara pribadi .

Jika Anda berpikir untuk masuk ke dokumenter, atau film bahkan Singkatnya, ini adalah panduan cepat untuk gigi saya gunakan untuk membuat saya pendek, Right of Way, dan doc mendatang saya tentang kesehatan mental . Masih belum diberi judul .

Banyak dari apa yang saya digunakan secara teknis tidak cocok untuk apa yang saya lakukan, tetapi dengan beberapa usaha dan keterampilan, dan bantuan dari beberapa tutorial online yang sangat baik, Anda dapat membuat konten yang baik dengan gigi murah. Ini hanya membutuhkan sedikit kecerdikan .

Pertama off, kamera. Anda akan menginginkan sebuah kamera yang mampu 1080p. Anda juga akan ingin kontrol manual penuh atas eksposur, fokus dan segala sesuatu yang lain. Anda tidak akan mendapatkan kualitas yang Anda butuhkan , atau kontrol , dari camcorder biaya kurang dari sekitar 10jutaan. Bahkan pada saat itu, yang ideal adalah sesuatu di sepanjang baris dari Sony EX - 1,4 kali lebih mahal .

Alternatif, dan ada kompromi untuk itu, adalah DSLR . Model termurah yang memberikan Anda kontrol manual penuh adalah Canon 550D . Untuk sedikit lebih Anda dapat mengambil 600D hampir identik , memiliki keluar flip layar dan manual gain control , yang bernilai setiap sen tambahan.

600D ini bukan tanpa masalah . Lensa yang datang dengan itu tidak luar biasa . Ini tidak terlalu buruk , tetapi tidak memiliki ketajaman lensa yang lebih baik . Masalah utama , bagaimanapun, adalah fokus . Anda harus fokus manual , tidak ada autofocus terus menerus .

DSLR A juga menawarkan kedalaman yang sangat dangkal lapangan , sehingga dengan daerah kecil dalam fokus , subyek bergerak meminta Anda untuk menggunakan fokus cincin cukup murah untuk mencoba mempertahankan fokus . Keuntungannya adalah bahwa kedalaman lapangan mudah untuk mencapai dan Anda dapat membuat beberapa gambar yang benar-benar cantik .

Kualitas video yang luar biasa , dan jauh lebih baik daripada camcorder dalam kisaran harga ini . Hal ini dekat untuk menyiarkan kualitas , dengan kamera DSLR menjadi biasa pada set . House, serial TV , menggunakan 5D Mark II untuk sebuah episode , misalnya, dan rilis film terbaru Red Tails menggunakan DSLR untuk urutan tindakan .

Mk II adalah kamera yang lebih baik , tetapi 600D adalah tidak jauh . Membandingkan rekaman , itu hanya akan pada layar besar bahwa Anda mungkin melihat perbedaan . Untuk video web ( saya menggunakan vimeo ) Anda tidak akan melihat perbedaan , Anda bahkan mungkin tidak melihat banyak perbedaan antara EX - 1 dan 600D , meskipun ada lompatan dalam kualitas .

Kualitas nyata gambar bijaksana , berasal dari lensa . Sekarang karena Anda berada di anggaran yang ketat , dan Anda hanya dibajak sebagian besar ke kamera, Anda tidak akan mungkin untuk melihat orang-orang seperti Canon seri ' L ' . Ini adalah masalah , karena ada keuntungan . Lensa dengan bukaan konstan , misalnya, memungkinkan zoom tanpa f -stop berubah , yang besar dalam cahaya rendah .

Pilihan terbaik bagi para pembuat film anggaran adalah 50mm f1.8 , Canon anggaran prima. Ini sekitar € 120 dan adalah indah , lensa indah untuk harga . Ini memberi Anda lebih banyak cahaya untuk bermain dengan , gambar lebih tajam dan panjang fokus yang sangat berguna untuk wawancara .

Jika itu terlalu mahal Anda harus dapat membeli beberapa lama , hanya lensa manual dan mengambil sebuah adaptor . Saya memiliki Olympus OM 50mm 1.8 yang awalnya datang dengan kamera OM - 10 film tersebut. Dengan € 10 adaptor Anda dapat menggunakannya pada 600D dan biaya lensa € 30. Ini serupa dengan kualitas Canon , dengan cincin fokus jauh lebih baik. Layak dipertimbangkan jika Anda tidak punya keinginan untuk menembak stills . Ebay sangat bagus untuk lensa tua dan untuk adaptor .

Anda juga mungkin perlu zoom lebih lama, tergantung pada apa yang Anda berniat untuk menembak . Para pendamping untuk 18 - 55mm lensa kit adalah 55 - 250mm . Ini identik dalam membangun kualitas dan kualitas gambar , dan Anda tidak akan menggunakannya terlalu banyak , jujur ​​, kecuali Anda menembak olahraga , sehingga tidak penting . Sangat berguna untuk memiliki sekalipun.

Sekarang bahwa Anda siap dengan lensa dan kamera , saatnya untuk memastikan gambar Anda tidak terlihat amatir . Jawabannya sederhana - membeli tripod . Jika Anda tidak mampu lensa atau mic yang layak , Anda masih tidak bisa mendapatkan dengan tanpa tripod . Anda juga akan perlu satu yang dapat menggeser dan memiringkan lancar .

Saya mulai dengan tripod saya mewarisi . Ini berat , canggung dan sampah untuk panning . Berat tidak tetap dari bergerak dalam angin ( Aku punya € 15 tripod yang bergoyang dalam angin ada) tapi itu terlalu berat jika Anda bekerja sendirian.

The Hahnel Triad 60 adalah pilihan yang sangat baik anggaran . Muncul dengan kompromi , tetapi memberi Anda gerakan kepala halus, dan dukungan yang kuat untuk gambar statis. Kekurangannya adalah bagian plastik di kaki-kakinya , yang merasa murah , dan satu-satunya kepala yang mampu gerakan lambat .

Untuk harga meskipun , sulit untuk mengalahkan . Ini tripod dan kamera dengan lensa kit adalah mutlak minimal Anda . Anda benar-benar akan membutuhkan mic layak juga sekalipun.
Di sinilah beberapa di luar kotak berpikir datang saran masuk Menyusul di berbagai forum aku mengambil Rode Videomic . Sudah kekecewaan dalam beberapa cara . Ini adalah mic besar untuk mengambil suasana dan kebisingan latar belakang , tetapi untuk wawancara itu tidak brilian . Ini meninggalkan hum tenang, tapi terdengar di bawah vokal .
Saya menggunakan tambang untuk menyediakan cadangan yang dapat digunakan , dan trek awal lebih baik daripada audio pada kamera , yang menghebohkan . Jangan menggunakannya , dalam keadaan apapun . Aku akan menjatuhkan sebuah wawancara sebelum menggunakan audio di depan kamera , itu yang buruk .

Jika Anda tidak mampu mic hanya untuk audio cadangan, Anda akan ingin melihat Zoom H1 atau H2n. Saya menggunakan H2 dihentikan sekarang, yang telah disiarkan kualitas suara dan terjangkau . H1 bahkan lebih. Mereka berdua kurangnya XLR input, sehingga untuk upgrade nanti mungkin layak mendapatkan Tascam DR - 40, tapi dengan anggaran dalam pikiran H1 adalah choice.It besar memiliki ukuran benang tripod mount, sehingga Anda dapat, dengan adaptor , gunung di atas kamera. 

Untuk wawancara Anda akan ingin pada tiang booming . Kutub Boom adalah sedikit keluar dari jangkauan anggaran , jadi saya membeli monopod murah. Aku memilih yang terpanjang saya bisa menemukan ( hampir 2 meter ) di Hama Bintang 78 .

Masalah dengan itu adalah bahwa tanpa shock mount , setiap bergerak boom operator Anda membuat akan menyebabkan suara klik terdengar . Ada solusi , tapi saya adalah untuk H2 dan tidak akan bekerja dengan H1 karena penempatan ulir sekrup . Anda harus mendapatkan kreatif .

Saya menggunakan solusi dari RickVanMan di youtube . Pada dasarnya ini adalah Samson shock mount dengan dua mesin cuci tambah memungkinkan mur dan baut dengan ukuran benang yang benar untuk kemudian sekrup zoom , menguncinya di tempat . Karena gunung dibangun untuk mic tertentu , Anda harus tape atau lem turun beberapa bagian yang bergerak , tetapi bekerja dengan sangat baik .

Solusi monopod memiliki ukuran benang yang salah di atas , bagaimanapun, jadi Anda harus membuat thread pada monopod 3/8 " . Saya menggunakan adaptor saya beli sekitar 75c di toko kamera , yang memungkinkan saya untuk langsung me-mount shock mount ke monopod .

Ada beberapa isu . The monopod berbobot dalam arah yang berlawanan untuk tiang booming . Boom lebih berat di bagian bawah , sehingga mudah untuk terus. The monopod adalah atas berat bahkan sebelum menambahkan bahwa shock mount , yang jauh dari cahaya .

Menggunakan zoom juga berarti bahwa kontrol keuntungan Anda keluar dari tangan Anda saat merekam . Anda perlu mengatur gain kemudian berharap diwawancarai tidak mendapatkan lebih tenang atau lebih keras . Sejauh keuntungan menengah di 125 ( Anda akan tahu cara mengatur bahwa ketika Anda membeli satu ) pada Zoom H2 telah baik pada hampir semua situasi , sehingga tidak terlalu besar masalah .

Apakah pastikan Anda memilih hanya mic depan jika Anda memiliki H2 atau H2n , dan arahkan ke bawah . Sangat mudah untuk mendapatkan ini salah. H1 adalah sederhana , menjadi omni -directional .
Jika Anda tidak memiliki boom operator , pertimbangkan untuk membeli tripod murahan dan hanya duduk zoom off kamera di atasnya . Anda tidak akan mendapatkan kualitas yang sama dari suara , tetapi dapat digunakan dan dalam situasi tenang hampir identik .

Selain itu Anda akan memerlukan beberapa aksesoris . Sebuah Transcend SDHC kelas 10 kartu murah dan ceria . 32GB jika Anda ingin menjadi aman adalah pilihan yang bagus . Anda tidak harus mengisinya realistis , jika Anda meng-upload rekaman Anda setelah penembakan .
Baterai cadangan adalah suatu keharusan , ebay memiliki banyak baterai Canon murah. Mereka bekerja dengan baik . Aku punya tiga dan tidak pernah membutuhkan lebih dari satu dari mereka . Filter ND berguna , tetapi hanya jika Anda tinggal di negara yang cerah . Di sini, di Irlandia Saya tidak pernah pakai tambang .

Lensa Canon tidak datang dengan kerudung lensa, yang mengurangi flare . Saya suka suar sedikit di bawah sinar matahari , tetapi jika Anda benci Anda dapat mengambil kerudung untuk ~ € 3 di ebay . Hanya mencari lensa Anda di website Canon untuk nomor bagian kap dan ebay pencarian .
Dapatkan kain lensa . Meminta satu di Optik , mereka memiliki ribuan dari mereka . Sebuah pembersih lensa kit berguna , tapi hanya kain harus baik-baik .

Jika Anda ingin halus zooming , botol pembuka murah adalah suatu keharusan . Mereka benar-benar murah di ebay , dan hanya dapat dijepit ke cincin zoom dan membuat zoom jauh lebih halus .

Berbulu windcovers tepat untuk mic atau mic yang besar untuk memiliki , tapi mahal . Jika Anda memiliki akses ke mesin jahit , mengambil beberapa benang elastis dan beberapa bulu palsu . Potong ukuran yang Anda butuhkan dan hanya menjahit elastis sehingga Anda dapat membungkus sepotong bulu sekitar mic untuk memotong angin .

Jika Anda tidak bisa menjahit ( seperti saya ) pistol lem panas dan beberapa busa dari toko kerajinan akan dilakukan. Potong 1 " sepotong busa yang membungkus di sekitar bagian bawah mic . Lem dengan lem panas sehingga slip on dan off dengan tarikan , tapi tetap menyala jika dibiarkan saja . Kemudian hanya memotong beberapa bulu palsu untuk ukuran dan lem ke busa untuk windcover murah.

Jika Anda suka berjalan dan memacu dengan kamera , Anda harus mendapatkan sesuatu untuk menstabilkan kamera di bahu Anda . Rig A dapat biaya ribuan , serius . Termurah bahu rig baik-baik saja , dan datang di sekitar € 70. Jangan repot-repot dengan kotak matte kecuali Anda sangat membutuhkan untuk terlihat lebih profesional ( dapat berguna ) . Jika Anda mendapatkan satu , pastikan Anda mendapatkan batang untuk menghubungkan juga. Juga , ikuti fokus adalah tidak perlu dan mahal . Ini akan menjadi besar untuk memiliki , tetapi biaya sekitar € 100 di atas rig .

Dokumenter ' Undercity ' ditembak dengan rig bahu , memungkinkan sutradara Andrew Keajaiban untuk mengikuti subjek tanpa memberikan mabuk penampil . Situs Philip Bloom memiliki banyak artikel tentang teknik yang digunakan untuk membuat film .

Jika Anda tidak mampu rig ada beberapa instructables brilian untuk membuat Anda sendiri, tetapi preferensi pribadi saya adalah untuk tripod bendy kecil . Aku membeli satu di lidl untuk € 10. Anda dapat menekuk kaki itu untuk duduk satu di bahu dan memegang dua lainnya . Ini tidak stabil sebagai rig , tetapi bekerja dengan sangat baik dan biaya apa-apa . Ini memiliki penggunaan tambahan juga, jika Anda terjebak untuk tempat untuk menempatkan perekam zoom Anda , hanya pop itu pada tripod mini dan tikungan itu kaki sekitar kaki tripod utama Anda . Karya besar .

Jadi untuk rekap , hal penting :
Kamera - Canon 600D
Lens - 50mm f1.8
Tripod - Hahnel Triad 60 Lite
Mic - Zoom H1

Mereka adalah mutlak penting ( Anda dapat kehilangan lensa 50mm jika perlu ) bahwa Anda tidak bisa hidup tanpa . Ditambah 2 kartu SD , satu untuk H1 dan satu untuk kamera .
Dalam pasca produksi Anda dapat menghemat uang juga . Saya menggunakan Adobe Premiere Pro , dan pengguna Mac akan bersandar ke Final Cut , tapi alternatif gratis Lightworks . Ini adalah alur kerja yang sama sekali berbeda , tetapi jika Anda belum pernah menggunakan FCP atau Premiere , mungkin layak lihat . Hanya tidak menggunakan Windows Movie Maker , itu akan membuat hal-hal sulit , tidak mudah .

Untuk sinkronisasi suara antara kamera dan perekam , Anda dapat berinvestasi di Dualeyes , yang mengotomatisasi proses. Ini adalah alat yang luar biasa , tetapi biaya cukup sedikit . Jika itu bukan pilihan dua potong kayu , engsel dan beberapa sekrup , atau bahkan aplikasi clapperboard gratis atau bertepuk tangan , dapat memberikan penanda pada awal video dan audio untuk menyesuaikan bentuk gelombang suara pasca-produksi .

Pilihan lainnya , dan beberapa pilihan video terkait sangat spesifik pada saat itu , dapat dibuat tersedia dengan mendownload Magic Lantern , custom firmware. Aku belum menggunakannya banyak, tetapi jika Anda datang dari kamera video , Anda mungkin ingin untuk hal-hal seperti zebra bar . Saya pasti akan melihat ke dalam Profil Picture, yang memungkinkan Anda lebih banyak kontrol kreatif atas rekaman Anda dalam posting. Tutorial yang sangat baik tersedia di PhilipBloom.net .

Ini tidak sulit , tetapi memakan waktu. Meskipun saya berhasil merekam hanya perekam audio sekali , dan tidak ada track awal , jadi dengan tidak ada gelombang aku harus mensinkronisasikan bibir dengan audio . Tidak dianjurkan . Dibutuhkan jam . Hati-hati dengan suara , suara buruk membunuh sebuah film , tidak peduli seberapa brilian visual atau konten wawancara berada.

Sekarang ketika saya mengatakan anggaran , konfigurasi dasar Anda (yang saya berjanji Anda akan ingin meng-upgrade cukup cepat ) datang di hanya di bawah € 1.000. Ini tidak murah, tapi pasti lebih baik daripada membeli kamera video pro , yang biaya sejumlah besar lagi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DSLR pembuatan film ada beberapa sumber daya online .
Sapi Kreatif punya tutorial brilian dan forum sangat membantu.

Nofilmschool merupakan sumber diperbarui secara berkala tutorial dan saran.
Mereka bahkan menawarkan DSLR buku pembuatan film gratis untuk men-download . Ini cukup bagus , tapi itu tidak fokus pada gigi lebih mahal. Situs Philip Bloom adalah sumber yang bagus.


1 comment :

  1. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm

    ReplyDelete

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.