STICKER

Fashion, Warna dan Desain Web

Web desainer dan perancang busana sama-sama memiliki gaya pribadi, sumber inspirasi, dan perubahan tren untuk bersaing dengan yang lainnya. Jadi tidak mengherankan bahwa web designer sering melihat ke fashion juga untuk mencari inspirasi, dan sebaliknya. Tren paling jelas dan paling mudah untuk meminjam dari saat membuat fashion adalah mereka yang melibatkan warna. Blocking warna, pola liar dan neons memiliki semua beralih dari landasan pacu ke situs web pada tahun lalu, namun, perlu diingat, hanya karena sesuatu itu pada-tren tidak berarti bekerja untuk situs Anda.

Fashion tinggi memiliki reputasi untuk menjadi yang teratas, yang baik untuk landasan bisnis, tetapi perlu sepenuhnya dipikirkan sebelum diimplementasikan di tempat lain. Yang paling penting untuk diingat saat merancang sebuah situs fashion adalah untuk memastikan bahwa itu bisa digunakan di atas segalanya (meskipun fotografi yang indah membantu juga). Konsumen perlu mengenali gaya dan mudah dapat memperoleh produk tersebut, Anda bisa mengandalkan perangkat lunak e-commerce untuk memberikan dukungan yang Anda butuhkan.

Salah satu toko fashion online dengan desain dan fungsi yang sangat baik
Lacoste  misalnya, sangat mengerti tentang pasar mereka dengan baik. Blues segar memberikan nuansa klasik, tapi merah berani dan merah muda pada background terang membuatnya merasa muda dan menarik saat menggambar mata pemirsa untuk link penting. 

Membuat situs mode tidak harus sulit, Anda hanya perlu memastikan tren Anda meminjam masuk akal dengan merek Anda. Ambil sesuatu yang pada-tren dan membuatnya bekerja untuk Anda, apakah Anda memilih warna terbaru, memotong atau hanya bekerja untuk memanfaatkan sikap gaya populer. Dan sementara tren fashion cenderung lebih liar dan gratis dengan palet warna mereka, beberapa versi kencang-down dari tren terbesar selalu berhasil menemukan jalan mereka ke web, sehingga mengambil risiko dan bersenang-senang dengan itu.


No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.