STICKER

35 Layanan Editing Foto Online untuk Menambahkan Efek Artistik

Jika Anda bertanya-tanya untuk membuat foto Anda lebih menarik denganmenambahkan efek keren tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, untuk membuat hal itu terjadi. Saya yakin Anda berencana untuk belajar Photoshopdan terkait dengan untuk menambahkan beberapa efek artistik dalam klik terbaik. Bagaimana jika Anda bisa mampu mencapai hasil yang serupa tanpa memiliki pengetahuan yang kaya filter dan efek. Maka Anda mungkin berada di tempat yang tepat.

Dari beberapa minggu terakhir, saya mendapatkan link dan bereksperimen pada setiap photo editor online dengan menambahkan efek pada foto yang berbeda. Saya menemukan bahwa mereka ribuan alat online yang tersedia yang merupakan pengguna umum dapat menggunakan. Tapi pertanyaannya adalah Apa yang terbaik Layanan Online Editing Foto untuk menambahkan efek artistik? Untuk menjawab pertanyaan ini saya memutuskan untuk mengumpulkan semua tautan yang ada di semacam daftar terbaik yang Anda akan baca di bawah ini.

BeFunky adalah salah satu editor foto atas yang memungkinkan Anda menerapkan efek foto, meningkatkan, mengedit, gambar filter dan foto online. Anda juga dapat mengubah foto Anda ke kartun, sketsa, lukisan, seni pop, dan banyak lagi.

Menggunakan PicMonkey Anda Seketika dapat mengedit gambar halaman web dan screenshot. Pada dasarnya yang editor gambar online gratis dengan Picnik staf mantan menggunakan yang Anda dapat menambahkan Collage, Touch Up, Gigi memutihkan, Font, Efek, Filter, Frames, Stiker & lebih untuk gambar pribadi Anda.

3. Pixlr
Pixlr adalah editor foto online gratis menggunakan yang Anda dapat mengedit, menyesuaikan dan menyaring gambar Anda dan menebak apa yang Anda tidak perlu pergi melalui proses pendaftaran. Alat ini termasuk sejumlah foto editor, sebagai ekstensi browser grabber layar, dan layanan berbagi foto.

4. iPiccy
iPiccy menakjubkan berbasis web mengedit dan berbagi foto aplikasi membuat foto Anda yang indah dan artistik dengan alat editing yang mudah dan kuat. Anda akan menemukan hampir semua alat editing foto Picnik dan banyak lagi.

5. Phixr
Phixr adalah editor foto berbasis web menggunakan yang Anda dapat mengedit foto Anda dalam browser web. Hal ini sangat mudah digunakan, dengan banyak efek dan filter, langsung terhubung ke Facebook, Twitter, flickr, dan banyak lagi.

6. Pizap
Menggunakan Pizap, Anda dapat mengedit foto online dan membuat kolase secara gratis. Its menyenangkan dan cara mudah untuk mengedit gambar, membuat kolase gambar, mengubah foto terbaik Anda, menghias Facebook Timeline selimut dan menyesuaikan mereka. Anda juga memiliki pilihan untuk menambahkan stiker warna-warni, teks, perbatasan dan kemudian berbagi dengan teman-teman Anda.

7. DrPic
DrPic memberikan pilihan untuk Crop, Resize, Tambahkan Teks, Efek Khusus, dan Tuan Rumah gambar online secara gratis di DrPic.com. Anda dapat mengubah ukuran foto sebelum posting mereka di MySpace, Xanga, Facebook dan blog.

Picture2Life adalah salah satu editor foto yang paling kuat secara online yang memungkinkan Anda untuk mengedit, kolase, menghidupkan dan berbagi foto Anda secara online. Anda dapat memilih dari ratusan efek dingin, membuat kolase dan animasi.

LunaPic adalah alat editing berbasis web foto online yang unik. Perangkat lunak ini menawarkan sebagian besar alat dan efek Anda akan perlu untuk mengedit foto Anda dengan efek yang menakjubkan dan banyak pilihan untuk mengedit foto. Aplikasi ini sangat bagus untuk Tumblr, Myspace, Facebook atau pengguna Twitter.

Splashup adalah satu-satunya fitur lengkap, free range, image editor online. Dengan ini Anda dapat membuat gambar baru, mengedit gambar yang ada dan memanipulasi lapisan dengan filter, efek lapisan dan banyak lagi.

Kedua adalah yang terbaik, editor foto yang mudah dan menakjubkan menggunakan yang Anda dapat meng-upload gambar dan mengubahnya menjadi seni ascii.

Fotocrib, sebuah layanan editing foto berbasis web yang saat ini memungkinkan pengguna untuk membuat montages, menambahkan efek 3D, foto mengenkripsi, membuat bulat, mengkonversi antara jpeg, png, gif, pdf dan format postscript dan banyak lagi. Anda juga dapat mengirim foto ke penerima email.
.
Menakjubkan alat menggunakan yang Anda dapat menerapkan warna suasana hati, re-warna grafis Anda pada gambar. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih suasana hati Anda dan download. Tapi Anda harus mendaftar dengan alat ini online.

Anda dapat menggunakan TiltShiftMaker untuk dengan mudah mengubah foto standar menjadi menyenangkan tilt-shift gaya gambar miniatur. Pada dasarnya yang manipulator gambar berbasis web yang dirancang untuk memberikan foto tampilan yang unik dari foto yang diambil dengan lensa tilt-shift secara gratis.

FunPhotoBox adalah editor foto online gratis untuk membuat foto lucu dan animasi gif. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih dari koleksi yang sangat besar dari efek foto terbaik. Ini semudah 1-2-3: pilih efek, upload foto Anda dan mendapatkan sesuatu yang tidak pernah Anda harapkan.

16. Dumpr
Dumper adalah addictively-menyenangkan dan sederhana untuk menggunakan efek foto online. Dengan ini Anda dapat meng-upload foto, membuat sesuatu yang lucu, dan membaginya dengan teman-teman Anda.

PhotoFunia adalah alat editing foto berbasis cloud yang memberikan Anda pengalaman menyenangkan diisi. Menaruh wajahmu di papan reklame, cap, atau dalam Warhol-seperti. Tebak apa yang Anda miliki lebih dari 300 wajah untuk bermain dengan dan Anda tidak memotong atau paste apa yang Anda butuhkan adalah gambar Anda dan meninggalkan sisanya untuk Photofunia.

18. Tuxpi
Tuxpi menakjubkan secara online Peralatan Mengedit Foto menggunakan yang Anda dapat mengubah warna, membuat montages dan menambahkan teks ke gambar.Anda juga dapat memotong, memutar, mengubah ukuran gambar, menambahkan bingkai foto dan perbatasan dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah meng-upload foto, pilih efek dan yang dilakukan.

Perubahan-Images situs web yang menakjubkan menggunakan yang Anda dapat dengan cepat dan mudah mengedit foto secara online secara gratis. Alat ini secara online memiliki banyak fitur luar biasa dan semua proses editing mengambil empat langkah mudah memilih gambar, meng-upload, kemudian pilih fitur dan menyimpannya.

20. Thumba
Thumba Photo Editor adalah aplikasi yang ideal menggunakan yang Anda dapat memberikan artis mempengaruhi untuk foto Anda. Ini memiliki paling beragam, mudah digunakan dan sepenuhnya dikendalikan oleh ujung jari Anda, penyesuaian dan software effects.This memiliki banyak gambar pengaturan, penyesuaian, filter dan fitur efek. Tapi untuk menggunakan alat ini, Anda harus memiliki Microsoft Silverlight 4.0 diinstal pada sistem Anda.

Menggunakan Bighugelabs Anda dapat membuat dan mencetak poster motivasi pribadi, kalender, poster film, sampul majalah, lencana, mosaik, kolase dan banyak lagi.

Pixenate adalah editor foto pilihan untuk mencetak foto dan bisnis berbagi foto. Klik di sini untuk mengetahui bagaimana Pixenate dapat meningkatkan situs foto Anda.

FotoFlexer adalah editor foto online yang paling kuat dalam eksistensi. Hal ini dapat menghilangkan noda, mengubah kulit / warna rambut, foto morph dan banyak lagi!100% gratis.

24. Citrify
Citrify adalah foto editor biasa untuk web menggunakan yang Anda dapat membuat seni kanvas dengan foto Anda menawarkan mudah untuk menggunakan satu-klik alat untuk menghilangkan jerawat, mengurangi keriput dan fitur yang lebih keren.

Menggunakan LivePhotoEditor Anda dapat mengedit foto Anda online secara gratis.Tidak hanya itu Anda juga dapat mengubah ukuran, filter, sepia, crop, rotate dan flip, foto online editing, mengedit foto, alat foto, editor foto, editor gambar dan banyak lagi.

Dengan picjuice Anda dapat dengan mudah mengedit foto Anda: resize, crop, rotate, flip dan menyesuaikan tingkat kontras dan warna.

Menakjubkan free foto editing tool online untuk membuat foto yang indah dan menyenangkan dari gambar Anda. Dengan ini Anda dapat menerapkan efek foto Fun dalam satu kali klik.

Yang menakjubkan sederhana dan mudah untuk menggunakan editor foto online dengan drag, drop, mengedit.

Yang menakjubkan gratis online Photo Editor dengan efek menyenangkan dan perangkat gambar didukung oleh Aviary.

30. Ribbet!
Ribbet! Adalah salah satu alternatif terbaik dari Picnik yang memungkinkan Anda menyimpan semua foto yang Anda upload di awan. Itu berarti Anda dapat mulai meng-upload satu set foto ketika Anda meninggalkan rumah, dan kemudian mengeditnya di jalan.

PicArtia menakjubkan editor online dengan bantuan yang Anda dapat meng-upload gambar dari hard drive atau web dan dengan cepat mengubahnya menjadi sebuah mosaik foto menarik.

Photo505 menakjubkan Mengedit Foto Alat seperti Photo funia untuk menambahkan Efek Foto online secara gratis. Cukup pilih efek foto digital untuk menambahkan menyenangkan di dalamnya.

33. Blingee
Blingee adalah editor foto secara online yang memungkinkan pengguna untuk menerapkan efek khusus dan menambah lapisan untuk gambar mereka upload.Menggunakan alat ini secara online Anda dapat menambahkan glitters, grafik dan komentar untuk personalisasi gambar Anda.

Membuat foto mosaik Anda sendiri dan Polaroid gambar dalam sekejap dengan Pixisnap, foto Anda pembuat mosaik dan editor gambar polaroid untuk Myspace atau desktop.

35. JPGfun
Menggunakan website ini Anda dapat membuat avatar eksklusif dan gambar online, menggunakan foto pribadi Anda. Yang menakjubkan secara online Photoshop alternatif, yang membuat efek Photoshop sulit dalam dua klik.

Jadi ini adalah Terbaik editor foto online untuk menambahkan efek, tapi aku yakin bahwa aku akan melewatkan untuk menambahkan beberapa nama lainnya yang lebih baik. Jadi jangan ragu untuk berbagi dengan kami. Kami akan mencoba untuk memasukkan nama linknya dalam daftar ini.

No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.