STICKER

Novi Amilia saat ditangkap, duduk lemas dengan rambut acak-acakan

Model cantik Novi Amalia menjadi bahan perbincangan di dunia maya, bukan cuma si dia yang terkenal lantaran dia menjadi salah satu model majalah dewasa, namun karena Novi Amilia model cantik hampir telanjang saat tabrak polisi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. 

Saat menabrak 7 orang itu Novi Amilia yang pada saat kecelakaan terjadi dengan mengendarai mobil Honda Jazz warna merah hanya dengan memakai celana dalam warna putih dan bra warna biru saja. Dalam Foto Hot Novi Amilia saat ditangkap dia duduk lemas dengan rambut pendeknya yang sedikit acak-acakan tak beraturan. Foto model cantik Novi Amilia yang telah dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi ini cuma memakai bra dan celana dalam berwarna biru saat digelandang di kantor polisi. 

Sesaat setelah terjadinya kecelakaan model cantik itu ditangkap polisi Novi Amalia memang tampak sedang teler dan lemas. Model cantik majalah dewasa Novi Amilia sempat mengamuk di kantor polisi selain berteriak dan menggebrak meja. Novi Amalia sempat menolak memakai pakaian yang diberikan oleh salah satu polisi wanita di kantor polisi itu. 

Menurut sebuah sumber dari sidomi, Novi Amilia sedang mengalami stres lantara dia sedang lagi sepi job sebagai foto model cantik. Novi Amilia juga menghabiskan waktu-waktunya dengan dugem dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. 

Chrisan Sewu sebagai pengacara Novi Amilia, sangat menyesalkan dengan beredarnya sejumlah foto seksi Novi Amilia pakai celana dalam dan bra itu. Diduga beberapa foto hot Novi Amilia itu diambil saat Novi Amilia berada di kantor polisi, beberapa saat setelah Novi Amilia diamankan setelah terjadinya kecelakaan itu. Beredarnya foto hot Novi Amilia nyaris bugil diduga melalui jejaring social dan sejumlah grup BlackBerry Messenger (BBM). 

Sumber Foto
Foto-foto tersebut beredar luas di masyarakat maupun di dunia maya tidak lama setelah Novi diamankan petugas. Foto hot Novi Amilia cuma pakai bra dan celana pendek. Pengacara Novi Amilia, Chris Sewu tidak ingin menuding siapa-siapa orang yang telah menyebarkan kumpulan foto hot Novi Amilia itu, namun pengacara Chris Sewu berharap orang atau pihak-pihak yang telah menyebarkan foto hot Novi Amilia pakai celana dalam dan bra saja tersebut, menghentikan aksinya dalam menyebarkan foto nyaris bugil itu. "Tolong, kasihan," harap Chris Sewu. 

Dalam perkembangan tentang kasus beredarnya foto Novi Amilia di kantor polisi ini beberapa polisi yang sempat berjaga pada saat itu sekarang sedang menjalani pemeriksaan tentang foto Novi Amilia itu. Itulah berita terbaru tentang 5 Foto Hot Novi Amilia Pakai Celana Dalam Dan Bra Saat Diborgol

No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.