STICKER

Fitur Windows® 7 Home Premium

Windows 7 Home Premium membawa pengalaman inovatif untuk pengguna rumahan. Versi upgrade-nya tersedia untuk $ 119,99, sementara versi lengkap tersedia untuk $ 199,99. Versi upgrade berlaku untuk PC baru pilih. Hal ini dapat dikonfigurasi pada sistem dengan spesifikasi - 1 GHz atau lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) processor, 16 GB ruang disk yang tersedia (32-bit) / 20 GB (64-bit); 1 GB RAM (32-bit) / 2 GB RAM (64-bit) kartu grafis DirectX 9 prosesor grafis dengan WDDM 1.0 atau yang lebih baru driver. Untuk versi download, sebuah GB 3 tambahan diperlukan.

Dapatkan memperkaya pengalaman dengan Windows 7 Home Premium. Ketika melanjutkan dari modus siaga, Windows 7 dirancang untuk menyambung kembali ke jaringan nirkabel lebih cepat sehingga PC Anda siap untuk digunakan dalam detik. Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu untuk PC Anda harus siap jika Anda menggunakan mode Sleep.


Fitur Windows 7 Home Premium

Beberapa fitur yang sangat unik telah dibangun untuk Windows 7 Home Premium seperti Snap, Home Group dan Pin. Snap adalah cara (dan menyenangkan) cepat baru untuk mengubah ukuran jendela yang terbuka, cukup dengan menyeret mereka ke tepi layar Anda. Tergantung pada tepi yang Anda pilih - atas atau bawah, kiri atau kanan jendela akan memperluas secara vertikal, mengisi layar, atau Anda bahkan dapat posisi jendela berdampingan. Snap membuat membaca, pengorganisasian, dan membandingkan jendela pengalaman yang menyenangkan. Its cukup sederhana untuk mengatur dua jendela pada layar yang sama pada waktu yang sama. Tarik bar judul jendela ke sisi kiri atau kanan layar sampai garis dari jendela diperluas muncul dan melepaskan mouse untuk memperluas jendela.

Dengan Windows 7 Home Premium, Anda bisa mengarahkan ke ikon Taskbar untuk melihat gambar yang sebenarnya dari semua file yang terbuka atau program. Lalu, gerakkan mouse Anda di atas gambar untuk melihat jendela layar penuh. Klik pada gambar layar penuh, dan Anda dapat mulai bekerja dengan segera. Anda bahkan dapat menutup jendela dari thumbnail preview, sehingga menghemat waktu.

Berbagi perangkat periferal seperti printer dan scanner di jaringan cukup mudah, dan Anda dapat dengan mudah berbagi foto, musik, dan file pada setiap PC yang menjalankan Windows 7 pada jaringan rumah Anda.

Pada Windows 7 Home Premium, pencarian cukup mudah. Sekarang, Anda dapat menemukan hal-hal di lebih banyak tempat - dan melakukannya lebih cepat. Mulai mengetik ke dalam kotak 'Mulai' menu pencarian dan Anda akan segera melihat daftar dokumen yang relevan, gambar, musik, dan e-mail pada PC Anda. Hasil dikelompokkan berdasarkan kategori dan berisi kata kunci disorot yang membuat visualisasi mudah.

Beberapa orang menyimpan semua file mereka di satu lokasi. Jadi, Windows 7 juga dirancang untuk mencari hard drive eksternal, PC jaringan, dan perpustakaan. Anda dapat dengan mudah menemukan file yang Anda cari dan mengatur mereka seolah-olah mereka berada di satu lokasi, bahkan ketika mereka berada di folder yang berbeda atau pada beberapa PC.

Pada Windows 7 Home Premium, Anda dapat menggunakan menjepit untuk membuat PC Anda bekerja lebih seperti yang Anda inginkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol program mana Anda muncul di Taskbar. Tarik ikon di mana Anda ingin untuk muncul, dan akan tinggal di sana sampai Anda memindahkannya. Anda juga dapat pin setiap ikon program di Taskbar, jadi ada sepanjang waktu. Anda bahkan dapat pin dokumen spesifik dan website untuk Langsung Daftar pada Taskbar Anda.

No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.