STICKER

Pembuatan Sticker untuk sentuhan tampilan mobil anda.

Cutting sticker bisa menjadi salah satu alternatif untuk mempercantik tampilan eksterior mobil. Banyak diantara pecinta otomotif yang menggunakan sticker sebagai salah satu cara untuk melakukan variasi pada mobilnya. Tentunya kita akan merasa bosan dengan tampilan mobil yang polos dan itu-itu saja. Sticker bisa memberikan sedikit sentuhan pada tampilan mobil.



Disini permainan desain sangat berperan penting dalam meningkatkan 'image' atau kesan sebuah mobil. Entah mobil itu kita mau jadikan sebuah mobil yang terkesan sporty, elegant, japanese style,atau bahkan yang ekstrim , cutting sticker bisa membantu mewujudkan hal tersebut. Disamping faktor-faktor lain yang memang dibutuhkan untuk menunjang performa dan penampilan mobil seperti: plus sizing (mengganti velg bawaan dengan velg lain yang berukuran lebih besar), mengganti ban racing yang lebih tipis, penambahan body kit, spoiler, dsb.


 


 

 

 

 

 

No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.