STICKER

Apakah Desain Web Responsif Dimasa Depan akan Lebih Cerdas ?

Pengembang web dan bisnis online terus-menerus mencari cara untuk memperbaiki, meningkatkan dan menyempurnakan kehadiran pengunjung kehalaman web online mereka, ya seperti web bukankippy.com ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak tren internet mengisyaratkan kita untuk menjadi "lebih besar" banyak pengunjung telah datang dan pergi. Jadi dengan desain web responsif saat ini membuat gelombang terbesar di dunia pengembangan web, bagaimana kita bisa tahu apakah itu benar-benar?

Apa yang dimaksud dengan desain web responsif?
Sebelum munculnya komputer tablet dan ponsel pintar, mayoritas orang melihat internet pada PC. Ini berarti bahwa ukuran layar bervariasi sangat sedikit di seluruh spektrum, sehingga website dapat dengan mudah dirancang dalam 'satu ukuran cocok untuk semua' cara.

Hari ini semakin banyak orang yang menggunakan perangkat dengan ukuran layar yang berbeda beda untuk menelusuri sebuah web.

Namun saat ini semakin banyak orang yang menggunakan ponsel untuk browsing dan berinteraksi dengan internet. Ini berarti bahwa sebuah situs web tunggal sekarang dapat ditampilkan pada berbagai ukuran layar, setiap orang yang akan hadir sebuah situs dengan cara yang sedikit berbeda.

Sebelumnya, pengguna juga perlu menggeser dan gulir di situs standar atau diarahkan ke situs mobile untuk menemukan informasi yang mereka cari.

Desain web responsif memungkinkan konten untuk menyesuaikan secara otomatis ke mana ukuran layar itu yang dilihat pada. Sehingga situs muncul pada ponsel pintar Anda persis seperti itu akan pada komputer desktop Anda.

Apa manfaat web responsif?
Desain web responsif menguntungkan baik pemilik website maupun pengguna. Padahal di masa lalu sebuah perusahaan atau individu harus memiliki dua situs - situs yang standar dan situs disesuaikan dengan perangkat mobile - atau diterima bahwa pelanggan melihat situs pada ukuran layar yang berbeda akan memiliki pengalaman pengguna yang miskin, sekarang bisnis bisa hanya membuat satu situs yang dapat dilihat dengan cepat dan mudah oleh semua orang.

Hal ini tidak jauh dengan banyak duplikat konten yang muncul ketika Anda memiliki dua situs membuat pengguna jauh lebih mungkin untuk kembali ke situs Anda di masa depan. Sebagai tren terus tumbuh banyak web designer yang mengadopsi desain situs responsif ke seluruh situs web yang mereka bangun.

Lalu apa kerugiannya?
Tidak ada kenyataan bahwa menciptakan sebuah situs yang dirancang responsif lebih mahal dari sebuah situs standar. Dan bahkan jika Anda punya ide tentang coding dan desain web, Anda mungkin harus menyewa seseorang untuk membuat dan mengembangkan situs responsif untuk Anda.

Ada juga beberapa masalah ketika datang ke iklan seperti halnya iklan di situs Anda juga harus bergeser dan menyesuaikan diri dengan layar. Hal ini dapat menyebabkan masalah ketika pengiklan ingin jaminan penempatan untuk iklan mereka.

Apakah Anda perlu sebuah website yang dirancang responsif?
Jika Anda tidak yakin apakah berinvestasi dalam desain responsif akan bermanfaat bagi Anda, kita lihat Google Analytics atau situs lain analitis untuk melihat berapa banyak pengunjung Anda sedang menggunakan ponsel atau perangkat mobile.

Jika lebih dari sekitar 5% dari pengunjung Anda menggunakan perangkat dengan ukuran layar yang lebih kecil, itu bisa menjadi ide yang baik untuk membuat situs yang akan bekerja untuk mereka juga.


Desain web responsif memungkinkan konten bergeser dan menyesuaikan sesuai layar.

Apa yang terjadi di masa depan?
Dilihat oleh jumlah geser orang saat browsing internet pada ponsel mereka atau mobile, permintaan untuk situs yang dirancang responsif diatur untuk tumbuh dan berkembang.

Dan kecuali seseorang datang dengan solusi yang lebih baik, itu tidak akan lama sampai semua situs web yang dirancang responsif.

Ketika datang ke internet, masa depan adalah sangat sulit untuk memprediksi. Tetapi dengan tren saat ini bergerak menuju banyak perangkat menjadi internet diaktifkan, tampaknya tak terelakkan bahwa tak lama, semua situs web akan responsif dan dirancang cerdas.

2 comments :

  1. apa semua Desain Web harus Responsif ya Mas

    ReplyDelete
  2. hahaha, seenarnya tergantung kebutuhan juga mas, tapi sebaiknya ya.. mengingat pengguna internet bukan saja dari pc

    ReplyDelete

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.