STICKER

Salah satu keuntungan dari CMS Wordpress

Wordpress dianggap CMS yang paling nyaman dan fleksibel dan sebagian besar situs saat ini dibangun di bawah naungan WordPress. Berikut ini adalah keuntungan yang paling menonjol dari memanfaatkan WordPress untuk situs Anda yang membuatnya menonjol sebagai sistem manajemen konten yang paling terkenal di seluruh dunia.
Instalasi cepat dan sederhana

Anda mungkin akan memiliki fitur di control panel website Anda disebut sebagai "Fantastico De Luxe". Ketika Anda membuka dan mengeksplorasi fitur ini, Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk menggabungkan sejumlah aplikasi bebas biaya alias GRATIS ke website Anda. Instruksi akan diberikan dan sangat mudah dimengerti. Setelah melihat link untuk WordPress, klik link untuk menginstal aplikasi WordPress. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi yang diperlukan dan kemudian instalasi otomatispun akan dimulai.

Variety of website themes

Biasanya sangat sedikit yang tetap berpegang pada tema default yang terpasang saat Wordpress selesai di instalasi. Template bawaan yang polos, terlalu sederhana dan tidak ada pengguna akan lebih memilih untuk membangun website pada tema tertentu. Ada ribuan pengembang yang merancang dan mengembangkan tema WordPress baru dan unik yang cukup inovatif dan menarik. Tema-tema ini dapat di-upload ke situs web Anda untuk mengubah penampilan, tata letak, dan warna website bertenaga WordPress Anda. 70 persen dari tema WordPress yang tersedia secara gratis, dan tiga puluh persen adalah tema berbayar. Anda bisa mendapatkan berbagai tema Wordpress gratis dari situs resmi Wordpress itu.

Enhanced functionality

Jika anda menginginkan website anda tersebut dapat mengoperasikan dan berfungsi dengan cara yang unik dan berbeda dari kebanyakan situs-situs lain, maka anda dapat menggunakan WordPress plug-in. Sama seperti tema, ada banyak pengembang dan programmer yang mengembangkan WP plug-in untuk memodifikasi dan meningkatkan fungsionalitas dari sebuah situs web dalam beberapa cara. Ada ribuan WP bebas plug-in yang tersedia untuk di-download di situs resmi Wordpress '. Anda hanya perlu men-download, kemudian unzip plug-in dan meng-upload di direktori plug-in pada website / blog.

Open source CMS

WordPress adalah open source CMS dan kode yang tersedia untuk semua orang dan bebas biaya. Siapapun dapat menggunakannya untuk blog atau situs web mereka. Anda hanya perlu memiliki sedikit pemahaman tentang PHP untuk memanfaatkan kode WP dan pemahaman itu sangat mudah dipelajari.
Pembaruan / Update
WordPress memberitahu Anda setiap kali ada pembaruan tersedia dan Anda hanya perlu klik untuk memulai instalasi otomatis update. Lewatlah sudah kalanya kita diminta untuk menginstal pembaruan secara manual.

1 comment :

  1. Wordpress dianggap CMS yang paling nyaman dan fleksibel dan sebagian besar situs saat ini dibangun di bawah naungan WordPress. Berikut ini adalah keuntungan yang paling menonjol

    ReplyDelete

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.