STICKER

Cara Parse Html atau JavaScript




Masih bingung ketika akan posting di blogger dengan menggunakan kode html atau javascript sebab kodenya tidak bisa terbaca. Sebab kita tidak bisa menuliskannya secara langsung, karena biasanya script tersebut akan dieksekusi sebagaimana fungsi dari script itu sehingga kadang akan muncul pesan error atau tidak tampil sama sekali. Untuk itu, kamu harus melakukan parse kode-kode / tag-tag html atau javascript tersebut.


Lalu bagaimana cara Parse Html atau JavaScript ?

Caranya sangat gampang sekali, karena ada sebuah tool online yang akan membantu kamu semua untuk mem-parse kode-kode html atau javascript. Kamu tinggal mengunjungi situs http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
Kamu tinggal menuliskan kode pada kotak yang telah disediakan. Lalu klik tombol Parse. Setelah itu copy script yang telah dihasilkan, dan paste pada postingan kamu. Cara ini biasanya dipakai oleh para pemilik blog (blogger) untuk menyelipkan iklan PPC (adsense) diantara postingan. Sebagai contoh kamu ingin meletakkannya di bawah judul Postingan, atau di atas komentar, sehingga dapat memaksimalkan klik pada iklan / adsense dalam blog kamu.

1 comment :

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.