STICKER

10 Website terbaik untuk Pembuat film Documentary

Documentary Website Terbaik Untuk Pembuat Film

Asosiasi Dokumenter Internasional ( IDA ) - The berat-berat juara semua-hal dokumenter . IDA adalah penasihat senior bagi pembuat film dokumenter . Didirikan pada tahun 1982 , IDA adalah ( c ) 3 organisasi nirlaba 501 yang memberikan sumber yang tak terhitung jumlahnya bagi para pembuat film termasuk seminar pendidikan , sponsorship fiskal , peluang pendanaan dan berita industri diperbarui untuk membantu pembuat film tetap di depan kurva.

The Independent - Majalah Independen menawarkan beberapa nugget besar nasihat bagi para pembuat film dokumenter . Check-out tool kit pembuat film mereka untuk beragam artikel : segala sesuatu dari " Asuransi Kesehatan bagi Artists " untuk " Studi Kasus Diri Distribusi " . The Independent berjalan sepanjang jalan kembali ke 1978 sebagai sumber daya untuk "independen , akar rumput dan aktivis media pembuat . "

The D-Word - yang fantastis " tempat pertemuan " bagi para pembuat film dokumenter di seluruh dunia untuk membahas setiap dan semua topik yang terkait dengan pembuatan film dokumenter . Ini adalah forum bebas dan mencakup berbagai macam topik , mulai dari penggalangan dana hingga distribusi. Mereka membutuhkan proses sign-up untuk mengakses " dokumenter profesional " diskusi .

Documentors - Jika Anda sedang mencari satu -satu bimbingan ahli , ini adalah tempat yang bagus untuk pergi. Suami dan istri tim dokumenter Hank Rogerson dan Jilann Spitzmiller menjalankan situs ini sebagai perpanjangan dari perusahaan produksi mereka Philomath Films . Dokumenter mereka telah dipamerkan di Festival Film Sundance dan jaringan televisi utama termasuk BBC , PBS , Discovery Channel dan Bravo . Mereka memiliki banyak gratis dan insider tips di situs mereka . Mereka juga memiliki beberapa tutorial yang sangat baik ( dibayar ) seperti Dokumenter Penganggaran Sistem sangat populer dan mereka 5 - bagian Dokumenter Produksi 101 Series .

Docs In Progress - Meskipun Docs in Progress berbasis di Maryland ( dekat Washington , DC ) , ini masih merupakan sumber daya yang besar di mana pun Anda berada . Sumber tersebut meliputi wawancara dengan pakar industri , peluang pendanaan , satu -satu konsultasi , musim panas kamp pemuda dan tangan- lokakarya pembuatan film .

The Film Collaborative- Jika Anda telah menyelesaikan film Anda atau mendapatkan dekat dengan itu , memeriksa Collaborative Film untuk bantuan bagaimana untuk mendistribusikan film terbaik Anda dan menemukan penonton .

Creative Cow - Meskipun ini bukan situs tertentu dokumenter , ini adalah sumber daya yang fantastis untuk semua hal - produksi video . Banyak video / film yang profesional nongkrong di situs ini dan Anda bisa mendapatkan beberapa jawaban yang benar-benar baik untuk pertanyaan pembuatan film di sini .

Video University - " Master Seni , Teknologi , dan Bisnis Produksi Video . " Itulah pernyataan misi dari website Universitas Video didirikan oleh video yang lepas dan produser jaringan Hal Landen pada tahun 1997 . Anda akan menemukan banyak artikel hebat menawarkan informasi orang dalam tentang berbagai topik termasuk ulasan kamera , tips untuk membuat bisnis video , tembakan crane, Photoshop tips dan trik ... dan masih banyak lagi ! Banyak terima kasih kepada Hal untuk membuat sumber daya ini fantastis!

Filmmaking Stuff - Jika Anda sedang mencari cara-cara kreatif untuk membuat dan mendistribusikan film Anda , Jason Brubaker memberi Anda turun dan kotor tentang cara untuk menemukan penonton dan mendistribusikan film Anda " tanpa orang tengah . " Selain distribusi, ada ratusan artikel gratis tanpa bulu - saran akal sehat pada semua hal - pembuatan film .

Videomaker - Dan terakhir tetapi tentu tidak sedikit adalah Majalah Videomaker . Dimulai pada tahun 1986 tepat setelah rilis dari camcorder pribadi pertama , Videomaker adalah sumber daya yang luas untuk video profesional dan penggemar video yang meliputi segala sesuatu yang dapat Anda pikirkan terlibat dalam proses pembuatan film termasuk pra - produksi , pasca produksi , ulasan peralatan, perbandingan produk , duplikasi , webinar , lokakarya dan segala sesuatu di antaranya.


No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.