STICKER

Tips mulai usaha toko kaos distro

Membuat usaha Kaos Distro sebenarnya cukup menjanjikan. Daya beli masyarakat Indonesia yang meningkat dapat pula meningkatkan usaha kita. Membuat toko Kaos Distro sebenarnya tidak akan terlalu rumit jika kita membuat distro online. Dengan distro online, kita tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu banyak untuk menyewa toko, gantungan and display Kaos Distro, karyawan, dekorasi dan lain sebagainya.


Yang kita perlukan untuk toko Kaos Distro online adalah suatu website yang akan mewakili toko kita. Beberapa orang menganggap bahwa membuat website dan mendesainnya adalah hal yang sangat mudah. Memang membuat toko online bisa sangat mudah, tetapi jika kita ingin membuat toko online yang sukses dalam jangka waktu yang lama, maka banyak hal yang perlu diperhatikan.

Nama Domain untuk Toko Kaos Distro

Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah nama domain toko Kaos Distro kita. Nama toko kita akan menjadi nama domain. Pastikan untuk memilih nama domain yang mewakili produk kita. Kita dapat memilih nama seperti nama distro kebanyakan, tetapi karena kita membuka toko Kaos Distro online, maka kita juga bisa memilih nama yang mengandung kata kunci seperti Kaos-Distro, Distro Online dan lain sebagainya.

Nama domain semacam ini mungkin tidak terdengar sekeren nama-nama distro offline, tetapi nama dengan kata kunci akan memberikan supply traffic yang positif. Maka dari itu, pikirkan nama domain baik-baik dan pastikan untuk membuat beberapa nama toko Kaos Distro online cadangan sebelum kita mengecek ketersediaan nama domain yang kita pilih.

Toko Kaos Distro Online dengan Platform Software atau Hosting

Kita dapat memilih antara menggunakan software atau hosting untuk toko Kaos Distro online kita. Pilihan yang cukup populer dan memang sangat membantu adalah menggunakan WebAsyst Shop Script. Software ini menawarkan dua cara untuk menciptakan toko Kaos Distro online. Kita bisa membeli Shop Script sebagai suatu software lalu menginstalnya ke server. PHP software untuk toko Kaos Distro online akan dapat dioperasikan lewat hardware kita dan kita memegang penuh kendali. Jika kita memilih sistem hosting, maka kita hanya perlu mendaftar. Setelah kita mendaftar, kita sudah langsung bisa mengoperasikan toko Kaos Distro online kita.

Desain dan Produk Toko Kaos Distro Online


Desain mempunyai pengaruh yang sangat besar untuk image toko Kaos Distro online kita. Pastikan desain website kita terkesan bersih dan eksklusif, jauh dari kesan murah. Dengan desain yang bersih, maka kira akan mendapat target market yang lebih luas dan image yang positif. Penampilan website kita juga akan mempengaruhi penampilan produk kita. Untuk produk toko Kaos online kita, pastikan kita memasang gambar yang jelas dan dapat diakses secara detail dengan menggunakan fitur zoom. Dengan begitu, pengunjung tidak akan merasa ragu untuk membeli Kaos Distro kita.

Hal terakhir yang paling penting untuk toko Kaos Distro online adalah pembayaran. Pastikan kita menyediakan beberapa alternatif pembayaran agar pelanggan merasa nyaman dalam bertransaksi. Jika semua sudah siap, maka kita siap untuk melayani pelanggan toko Kaos Distro online kita dengan baik dan bersiap meraup keuntungan. 

Dari: Design Kaos

1 comment :

  1. terima kasih infonya gan, semoga ane bisa buat Desain Distro Online sendiri

    ReplyDelete

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.