STICKER

10 Cara untuk Drive Traffic Dari Forum Untuk Blog Anda ?


Aku hanya menghabiskan sekitar 10 menit sehari di forum diskusi, tapi dari usaha kecil ini saya telah berhasil berhasil untuk mengarahkan lalu lintas dari forum setiap hari ke blog saya. Ini semua karena saya punya rencana, dan saya menaatinya. Ini tentang menambahkan konten berkualitas, tetapi juga sekitar 10 hal yang berbeda.

Aktif Dalam rangka untuk mendapatkan lalu lintas dari forum diskusi Anda harus hadir dan mempublikasikan sesuatu setidaknya beberapa kali seminggu. Semakin aktif Anda, semakin banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan . Saya mempublikasikan sesuatu 3 kali sehari, setiap hari.

Menggunakan tanda tangan Saya memiliki link di signature saya. Yang paling lalu lintas ke blog saya ( dari forum diskusi ) berasal dari orang-orang mengklik link ini . Saya selalu menambahkan link ke posting blog yang berhubungan dengan forum diskusi .

Mulai thread baru Sangat penting bahwa Anda berhubungan dengan orang lain dan bergabung dengan diskusi , tapi itu bahkan lebih penting untuk memulai thread baru . Setiap kali saya memulai thread baru menerima lebih dari 10 komentar , dan saya mendapatkan lebih banyak lalu lintas, karena thread baru populer membuat saya bahkan lebih terlihat .

Menggunakan benang tua, Benang tua dapat berisi 20 komentar dan banyak lagi. Ketika Anda bergabung dengan diskusi lama , semua pelanggan untuk thread ini akan diberitahu bahwa ada pesan baru ke thread (jika mereka tidak berhenti berlangganan ) . Dan benang akan melompat ke bagian atas daftar thread , dan lebih banyak orang akan melihatnya dan bergabung dengan diskusi.

Telah menambahkan feed blog Dalam profil saya, saya telah menambahkan feed blog saya , cara ini , tepat di bawah username saya dan pada semua pesan yang saya telah diterbitkan di forum diskusi selalu ada link ( dan judul ) ke posting blog terbaru saya.

Selalu singkat Saya biasanya tidak membaca pesan yang panjang , dan saya percaya bahwa kebanyakan orang mencari pendek, lurus ke titik jawaban ( dan pertanyaan ) . Oleh karena itu , saya singkat , saya mencoba untuk tidak pernah menulis lebih dari beberapa kalimat dalam setiap komentar saya publikasikan . Tapi aku selalu melakukan yang terbaik untuk menambahkan konten yang berkualitas .

Selalu positif Tidak peduli apa yang orang tulis , saya selalu positif . Saya melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan apapun . Tidak ada yang baik datang dari menjadi sombong atau negatif. Sangat penting untuk memahami bahwa akan selalu ada orang-orang yang benar-benar baru dengan topik , dan orang yang memiliki pengalaman bertahun-tahun .

Isinya tentang ingin membantu Setiap kali saya mempublikasikan komentar saya selalu ingin membantu , itulah alasan saya ada di tempat pertama . Saya biasanya tidak pernah mempublikasikan link ke posting blog saya sendiri ( saya sudah memiliki dua link ini, salah satu posting blog terbaru saya , dan satu di signature saya ) . Sangat penting untuk tidak mempromosikan diri ( orang tidak suka itu , dan mereka tidak akan membaca apa yang Anda katakan ) .

Melakukan yang terbaik untuk menindaklanjuti Ketika saya menambahkan komentar , atau memulai thread, saya tetap berlangganan benang , dan membaca sebagian besar komentar baru . Jika saya dapat menambah nilai lebih untuk benang , saya melakukannya.

Tambahkan nilai pada profil Saya telah menambahkan informasi tentang diriku sendiri , seperti informasi tentang siapa saya , di mana saya dari , dan apa hobi saya . Saya juga telah menambahkan gambar sendiri ( avatar , itu terlihat di samping semua pesan saya ) . Orang-orang ingin tahu siapa mereka berkomunikasi dengan. 

Jadilah diri sendiri, membuat pribadi ( bukan karakter ) .Itulah 10 cara yang saya gunakan untuk mengarahkan lalu lintas dari forum ke blog saya . Sekarang , izinkan saya menanyakan ini ; yang Anda gunakan forum diskusi ? Dan jika Anda , bagaimana Anda menggunakan mereka?


No comments :

Post a Comment

Terima kasih, komentar anda sangat berarti bagi Kippy. Sampaikan pendapat anda tentang posting ini, dan Tentang Kippy. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.